Kasdim 0822 Hadiri Launching Aplikasi SIM Nasional Secara Virtual

 

Bondowoso, Teropongtimur News

Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., mewakili Dandim 0822 untuk menghadiri sekaligus mengikuti acara Launching Aplikasi SIM Nasional Persisi secara virtual bertempat di Mapolres Bondowoso, Selasa (13/04).


Aplikasi tersebut bernama SINAR, singkatan dari SIM Presisi Nasional. Ditegaskan Kepala Sub Direktorat SIM Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Ditregident) Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Komisaris Besar Jati, peluncuran aplikasi SINAR untuk SIM online akan dilakukan kemarin, Senin (12/03/21) dan ditunda menjadi hari ini.


Acara Launching Aplikasi SIM Nasional presisi ini di hadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Bondowoso Drs. Abdul Rahmad MM, Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH., Kabagren Polres Bondowoso Kompol Wartono., Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugianto SH., dan Staf Pengadilan Negeri Bondowoso Pamut pidana Bpk Jomo SH., serta Kasi Pidum Kejaksaan Bondowoso Paulus Widayanto SH. 


Sambutan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, "Peserta Zoom Meeting yang saya hormati, kita melaksanakan kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam menangani Covid-19.

Kami Polri melaksanakan transformasi di bidang elektronik tentang zoom meeting lounching aplikasi SIM Nasional PRESISI. Kami dari Polri berusaha memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat.


Kami selalu mengikuti perkembangan teknologi elektronik dan mengajak masyarakat untuk dapat memahaminya terkait dengan pemahaman pelayanan SIM Nasional PRESISI kepada masyarakat.


Satkorlantas telah melaksanakan lounching kepada masyarakat terkait dengan pelanggaran yang terjadi di masyarakat terkait dengan lalu lintas di jalan raya. Masyarakat dapat memperpanjang SIM melalui aplikasi Online dan di manapun masyarakat berada.


Hari ini kami melakukan lounching perpanjangan SIM masyarakat secara aplikasi, harapan saya tentunya dengan adanya penambahan materi aplikasi yang lebih baik ini hendaknya masyarakat dapat memahaminya dengan mudah dan berjalan dengan baik. Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan jajaran Polri di manapun berada", tutupnya. 

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts