Kodim 0822/Bondowoso Gelar Vaksinasi Bagi Purnawirawan Dan Warakawuri TNI AD

 


Bondowoso, Teropongtimur News

Kodim 0822/Bondowoso  gelar Vaksinasi bagi para Purnawirawan TNI AD, Warakawuri dan seluruh keluaraga besarnya. Vaksinasi khusus ditujukan bagi mereka yang berdomisili di wilayah Komando Distrik dibawah arahan langsung Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST. 


“Vaksinasi untuk para Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarganya ini Kami laksanakan berdasarkan surat edaran KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. dengan koordinasi bersama Koramil jajaran Kodim 0822 dan PPAD atau Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat Bondowoso” ungkap Dandim 0822.

Digelar selama 1 hari oleh Polkes 05.10.15 Bondowoso yaitu pada hari di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon, Kec/Kab. Bondowoso, vaksinasi menarget 190 orang. Semua peserta harus melewati tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator karena mayoritas yang diberikan Vaksin Covid-19 memiliki jenjang usia diatas 59 tahun. Luar biasanya, tidak sedikit yang berusia lanjut mampu melewati tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin Covid-19. 


Vaksinasi Covid-19 sangatlah penting bagi pemulihan kondisi Negeri. Perlahan namun pasti segala sesuatunya akan berjalan normal kembali. Mari, sukseskan vaksinasi menuju Indonesia Sehat. 

Sumber  : Pendim0822

Pewarta  : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts