LANUD EL TARI LAKSANAKAN APEL KENAIKAN PANGKAT

 

Bondowoso Teropongtimur News

Sebanyak 16 personel Lanud El Tari laksanakan kenaikan pangkat TMT 1 April 2021 di Hanggar Kayu Lanud El Tari, yang terdiri dari 2orang Pamen, 1 orang Pama, 6 orang Bintara dan 7 orang Tamtama . Selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Marsma TNI Asril Samani, S.I.P., M.Si(Han). Kamis. (1/04/2021).


Dalam sambutannya, Danlanud El Tari, menyampaikan harapan agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud El Tari. Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dan dalam kehidupan TNI terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit. 

Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan  acara tradisi penyiraman dan pemberian ucapan  selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan acara syukuran dan ramah tamah.

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts