Temu Kominda, Dandim 0822 berikan Arahan Sinkronisasi Peningkatan kewaspadaan Nasional dan peningkatan Penanganan Konflik

 

Bondowoso, Teropongtimur News

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso melaksanakan kegiatan Sinkronisasi peningkatan kewaspadaan Nasional dan peningkatan Kualitas dan Fasilitas penanganan Konflik Sosial bertempat di Peringgitan Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 01 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso, Senin (12/4). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Kasi Intel Kejaksaan Bondowoso Sucipto, SH, KaKesbangpol Bondowoso Amir Hidayat, M.Si, Pj. Pasi Intel Kodim 0822 Kapten Arm Edi Mulyono, Kasat Intelkam Polres Bondowoso Iptu Diky Zulkarnain, SH dan BIN Wilayah Bondowoso Bapak Setyo serta Denintel Kodam V/Brawijaya Wilayah Bondowoso Serka Andi. 


Dalam arahan kegiatan tersebut Dandim 0822 menyampaikan, "Acara sinkronisasi peningkatan kewaspadaan Nasional dan peningkatan kualitas dan fasilitas penanganan konflik Sosial, Alhamdulilah diwilayah Bondowoso dalam keadaan kondusif tetapi kita tetap Waspada dalam acaman,dengan mejelang datangnya bulan Ramadhan diwilayah Bondowoso. 

Untuk itu pun dalam menjaga kestabilitas keamanan perlu kita dapat waspada dan antisipasi dalam datang nya bulan suci ramadhan dan perlu berkoordinasi dengan instansi yang menangani dibidang keamanan. Dan menjelang Ramadhan pun perlunya kita waspadai dengan adanya orang yang membawa mercon, itu pun perlu kita waspadai dan kita beri pemahaman kepada masyarakat tersebut", tuturnya


Tambah Dandim 0822, Adanya ancaman pun perlunya kita jaga agar wilayah dapat lebih kondusif dengan adanya Covid-19 perlunya kita tetap bemberikan keyakinan kepada masyarakat agar Covid-19 masih ada di wilayah bondowoso untuk itu lah kewajiban kita agar dapat meyakinkan kepada masyarakat agar dapat menggunakan masker. 


Kitapun tetap waspada untuk kestabilan keamanan yang ada dengan kita saling untuk berkordinasi dengan jajaran Inteljen yang ada diwilayah Bondowoso dimana kita ada wadah yaitu kominda", pungkas Letkol Kav. Widi Widayat, ST. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta:  Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts