Babinsa 0820/24 Tiris Melaksanakan Giat KOMSOS Begini Himbaunya

 

PROBOLINGGO, Teropongtimur News


Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Koramil 0820/24 Tiris. Sertu Husin melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya  di Rumah  Bpk. Suhandoyo   di dusun  Komalang Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Senin (23/05/21)

seperti apa yang dikonfirmasi oleh awak media. Sertu Husin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat dalam rangka giat PPKM Skala Mikro guna Menghimbau agar selalu  mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona, Ujar Sertu Husin.

Lanjut Sertu Husin, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, tegas Sertu Husin Kepada awak media . 

Pewarta : Anis

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts