Bhayangkari Polres Jember Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1442 H



Teropong Jbr - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, Polres Jember melalui ibu Bhayangkari, kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di 31 Kecamatan di wilayah Kabupaten Jember yang terdampak Covid-19, Kamis (06/05/2021).


Penyaluran Bansos beras tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di tengah bulam Ramadhan yang hingga saat ini belum berakhir.


Kegiatan penyerahan secara simbolis tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Arip Rachman Arifin, SIK. MH melalui Bhayangkari dan dihadiri oleh Bhabinkamtimas se Kab. Jember. 


Bantuan Sosial berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ibu Bhayangkari melalui masing-masing Bhabinkamtibmas Polres Jember, yang nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat binaannya yang kurang mampu di tiap-tiap Desa yang terdampak Covid-19.


Pada kesempatan itu, Kapolres  AKBP Arip Rahchman Arifin, SIK. MH,  menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Jember terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Jember,” pungkas Kapolres.(brt)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts