Bulan Berkah Ramadhan, Dandim 0822 Bagi Masker dan Sembako

 


Bondowoso, Teropongtimur News

Di sela-sela kegiatan peresmian Mushola Al Barokah Koramil 0822/09 Pujer, Dandim 0822/Bondowoso bersama jajarannya, menggelar Bakti Sosial untuk berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada Warakawuri dan warga masyarakat kurang mampu, Jum'at (30/4).


“Bakti Sosial yang juga bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan ini juga diikuti oleh jajaran Danramil dan Perwira Staf serta Persit Kartika Candra Kirana,” kata Dandim 0822 Letkol Kav. Widi Widayat, ST., disela-sela acara.


Pada kesempatan ia juga membagikan masker kepada Warakawuri dan masyarakat, sebagai perlindungan kesehatan saat pandemi Covid-19 sekarang ini.


Lebih lanjut dikatakan Dandim 0822, kegiatan membagikan puluhan paket sembako kepada warakawuri dan masyarakat," ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0822, kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan pembagian sembako ini mudah mudahan dapat membantu bapak ibu dalam menyambut bulan Suci ramadhan serta menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.


"Sembako yang kita berikan berupa beras, minyak dan mie instan harapan kita semua hal ini dapat meringankan beban warakawuri dan masyarakat kurang mampu,” ucapnya.


"Tetap ikuti peraturan Pemerintah, tunda mudik dan berdoa bersama-sama semoga Virus Covid-19 ini cepat hilang, dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” pungkasnya. 

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts