GANDENG CAK SHODIG , POLRES PASURUAN BERKAMPANYE INGATKAN MASYARAKAT COVID 19 MASIH BERGENTAYANGAN

 



Pasuruan, Teropong Timur News


Pada Hari Jum, at  21/05/2021 Suasana Lalu lintas di area simpang empat taman Dayu Pandaan tidak seperti biasanya yang kita lihat , tempatnya pada saat traffic light simpang empat area taman dayu Pandaan sedang menyala merah disitulah ada pemandangan baru.


 Dengan pemandangan yang tidak biasa dengan munculnya tiba tiba seorang Pemuda yang membawa tas dan tidak memakai masker dan berteriak teriak'' mengatakan bahwa covid  Sudah tidak ada ayo ayo mudik - mudik tidak usah 

memakai masker'' dan setelah itu pemuda yang mengatakan covid tidak ada pemuda tersebut di hampiri oleh Virus covid dan tiba tiba kejang kejang

dan selanjutnya datanglah petugas medis serta menggunakan APD lengkap langsung menggotong pemuda tersebut pada waktu menggotong pemuda tersebut, dan pada saat Pemuda diangkat petugas datanglah cak Shodiq yang kita ketahui beliau seorang seniman  asli pasuruan yang sudah memiliki nama di panggung hiburan tanah air, dengan memamkai mic cak shodig berpesan untuk jangan  meremehkan virus corona dan kita harus tetap mematuhi prokes. 


Kemudian selanjutnya muncullah bebera petugas kepolisan yang disana terlihat Kasat lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. yang di dampingi pejabat satuan lalu lintas polres pasuruan  lainnya memberikan himbuan prokes serta melakukan Gerakan seperti Gerakan senam prokes.

Semua adegan itu adalah kampanye tentang menyadarkan masyarakat atau mengingatkan masyarkat untuk selalu mematuhi prokes  karena virus covid masih ada, “ ya kita melaksanakan kampanye supaya masyarakat tahu bahwa covid 19 masih ada ya dan penerapan prokes harus selalu dilaksanakan dan kita sengaja menggandeng cak shodig karena kita tahu beliau adalah beliau adalah public figure yang banyak dikenal masyarakat” kata AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. saat di konfirmasi media terkait kegiatan tersebut, senada dengan hal tersebut cak shodig memberikan statemen kepada media “ Saya senang diajak oleh pak polisi dalam kegiatan ini karena semakin kita mematuhi prokes corona biar cepet buyar nah nek wes buyar saya bisa manggung lagi hahahaha “ seloroh back shodig. 


Kegiatan ini kampanye in ikan terus digalakkan melalui beberapa cara karena kita semua tentunya pandemic covid ini segera berkahir “kata kasat lantas menutup penjelasannya kepada awak media. 

Pewarta  : Dwi Tias

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts