Kepala Desa Menyono Yang Baru Kecamatan Kuripan di Pimpin "NOVAN"

 


Probolinggo - Teropongtimur News

Tahapan Pilkades Didesa Menyono kecamatan Kuripan kabupaten Probolinggo Minggu (2/5) telah melaksanakan pemilihan secara langsung yang di bagi di 9 TPS.dari 4 kandidat dan 9 TPS  kemenangan diraih oleh Novan Ali Wardoyo Santo , Zainuri di susul Sarno/sunarsen.


Pemungutan suara tersebut dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, petugas keamanan dari TNI, Polri, Linmas, Dinas kesehatan dan panitia Pilkades menjaga ketat guna mencegah adanya kerumunan masyarakat,untuk antisipasi adanya klaster baru Covid 19.


Usai pelaksanaan pemilihan calon kepala desa kini waktunya penentuan siapa yang menang dalam kontestasi Pilkades tahap awal tahun 2021. Pesta demokrasi kini sudah usai babak selanjutnya bagaimana Kepala desa terpilih menjalankan amanah untuk memajukan Desa.


Nurhayati nama samaran  sebagai masyarakat Menyono menyebutkan " pilihan kali ini penjagaan nya sangat ketat , kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak , serta setelah memilih kami di haruskan meninggalkan TPS, guna menghindari kerumunan katanya demi kesehatan kami masyarakat Menyono , yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab, kami masyarakat Menyono mempunyai kepala desa baru, semoga kepala desa yang baru Novan bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat Menyono " katanya


Sebagai kepala desa terpilih Kepala Desa Menyono Novan Ali Wardoyo mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam " Saya terharu dan sangat berterima kasih dengan kepercayaan masyarakat terhadap saya, semoga dengan amanah ini kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik , aman dan sejahtera, dimana dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya maka di butuhkan kerja sama antara pemdes Menyono dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini " ucap Novan Kepala desa yang baru.


Hartono sebagai ketua Panitia Pilkades Desa Menyono membenarkan bahwa Noval yang menang dalam pemilihan Pilkades tahap awal tahun 2021 " Kemenangan Pilkades Desa Menyono Diraih oleh Novan Ali Wardoyo dengan selisi suara 570 , dari 9 TPS Novan memang di 7 TPS dan kalah di 2 TPS , pemilihan terlaksana dengan lancar dan antusias masyarakat sangat baik untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 . Kata Hartono saat di temui di balai Desa Menyono. 

Rilis: Badrus

Pewarta: Anis

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts