Patriot Garuda Nusantara Wilayah Badung Tolak Keras Rencana Aksi Papua Merdeka


foto. Panglima Patriot Garuda Nusantara Badung (Gus Yadi)


Badung,www.teropongtimur.co.id.


Rencana aksi Aliansi mahasiswa Papua komunitas Kota Bali melakukan demo menuntut Papua merdeka dari penjajahan Indonesia di Kepolisian Negara Indonesia Polda Bali senin 31 mei 2021 mendapat penolakan keras oleh ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Badung .

Surat resmi rencana aksi damai (aksi bisu) mahasiswa Papua komunitas Kota Bali (AMP-KKB) nomor 02 AMP-KK,Bali/lll/2021yang di layangkan ke Polda Bali yang di tandatangani oleh ketua aliansi Yesaya Gobai dan Sekretaris Ade Brian terhendus ormas Patriot Garuda Nusantara wilayah Badung.
Dengan adanya rencana aksi papua ingin merdeka di Polda Bali membuat pemimpin besar dan sekaligus tokoh ulama' kondang yang memayungi PGN diwilayah Bandung (Gus Nuril) terbang ke Bali pada Satu 28 Mei 2021. Kehadiran beliau yang disambut meriah oleh segenap pengurus PGN Badung di lokasi hotel puri dalem jalan hang tuah Renon Diantaranya. 1). Panglima Patriot Garuda Nusantara, (Gus Yadi)., Ketua Bapak Daniar dan sektretaris Bapak Saman sambil mengibarkan bendera kebesaran PGN

Gus Nuril, Kepala awak media Teropong timur news, (Taufiq) mengatakan, Patriot Garuda Nusantara (PGN) wilayah Badung harus bisa memberikan Stimulan kepada ormas ormas yang lain dengan adanya upaya nekat dari Bangsa Indonesia sendiri yang mau melepaskan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.

"Papua yang dulunya Irian Barat adalah daerah bekas jajahan Belanda, dengan semangat trikora untuk melepaskan Irian Barat yang sekarang menjadi Papua di rebut dengan kekuatan militer dengan gugurnya Pahlawan Komodor Yos Sudarso bersama KRI Macan tutul, operasi mandala sehingga Papua berhasil kembali ke pangkuan ibu Pertiwi. "Ungkapnya

"Masih Gus Nuril dengan adanya ada rencana Aliansi Mahasiswa Papua Komunitas Kota Bali melakukan demo, yang menjelaskan dalam surat ijin aksi damai bahkan aksi bisu untuk membebaskan tahanan politik (tapol) yang sederhananya Rakyat Papua berjuang untuk bebas dari Penjajahan Indonesia di tentang keras oleh Gus Nuril dan PGN wilayah Badung harus bisa memberikan Stimulan.

Panglima PGN wilayah Badung (Gus Yadi) mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada kata Papua merdeka, Papua adalah NKRI harga mati, Negara telah mengirim kekuatan militernya untuk menumpas sparatis bersenjata di bumi cindrawasih itu.

"Di samping itu PGN wilayah Badung tidak ingin sejengkal tanah lepas dari NKRI, maka dari itu PGN siap dan mengambil langkah tegas menghadapi aksi AMP-KKB yang menginginkan Papua merdeka ,harus di tolak itu sikap PGN yang cinta NKRI, Bhineka tunggal Ika, Pancasila dan sang saka Merah putih adalah Papua, "tegas Gus Yadi.

Dikatakan yang sama oleh Sekretaris PGN wilayah Badung (Saman) juga nantinya dalam menghadapi aksi demo bisu Papua ingin merdeka dari penjajahan undonesia, kita lawan dan kita tolak dengan tegas sesuai amanah pimpinan besar PGN (Gus Nuril)

Sikap PGN wilayah Badung terhadap sparatis bersenjata di bumi cindrawih tidak lebihnya Tetoris perorong rong kedaulatan negara, penghianatan terhadap pahlawan trikora yang gugur di laut arafura bersama KRI Macan tutul YOS Sudarso dan pahlawan operasi Mandala. "Pungkas Saman

Rilis: fiq.
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts