Peduli Kesehatan, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Dampingi Kegiatan Posyandu Ibu Dan Anak




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Sebagai wujud kepedulian sekaligus terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Serda Wawan S. dampingi pelaksanaan Kegiatan Posyandu Balita di wilayah binaannya, pada Senin 24/5/2021

Posyandu melaksanakan kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin Kepada Balita yang hadir, Selain penimbangan berat badan, juga diukur tinggi badan, memberikan vitamin. Serda Wawan juga Menghimbau kepada Para Kader dan Orang Tua agar selalu memperhatikan Gizi untuk pertumbuhan Balita Agar Balita tersebut dapat tumbuh dengan Sehat agar terhindar dari virus Covid-19.

Kehadiran Babinsa jajaran Kodim 0822 dalam pendampingan Posyandu, khususnya Posyandu Balita, sangat positif dan membantu masyarakat dalam perkembangan balitanya terlebih dahulu di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Serda Wawan S. dalam kegiatan berharap, "Semoga melalui kegiatan Posyandu ini akan selalu terwujud, Balita yang sehat dan kuat sesuai program Pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menjadi generasi penerus bangsa, "Harapnya.

Rilis: pendim 0822 Bondowoso
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts