Pokir Plengsengan Penangkis Ombak Menuai Kritik




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Derah (DPRD) dari partai golkar, Makrifatul Khamila menggelontorkan Pokir pembangunan plengsengan penangkis ombak, disalah satu pantai diwilayah Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi.

Pemerintahan Desa Sukojadi sedikit di buat tidak nyaman terkait keberadaan pembangunan tersebut oleh karenakan tidak ada permisi atau asalamualaikum dari pihak tamu kepada tuan rumahnya .

Pokir, adalah pokok pikiran dalam janji janji politik tuntutan masyarakat yang di bebankan Kepada Anggota DPRD ketika melakukan reses, sosper maupun pertemuan pertemuan terbuka ketika turun ke dapil masing masing.

Yang menjadi sedikit ketidak nyamanan dari pihak pemerintahan Desa dan warga pengelola pantai pemegang SPK proyek tidak memberi info dimana akan di lakukan nya pembangunan atau tidak Asalamualaikum terhadap tuan rumah. Biar bagaimana pun Pemerintahan Desa yang menurutnya adalah wilayah hukum yang harus di hormati .

Team liputan teropong timur timur news Taufiq bersama Kabiro wilayah Kanyuwangi Bambang Agus Harianto dalam hasil infestigasinya mengatakan. Seandainya pemegang SPK terlebih Anggota DPRD yang bersangkutan ada koordinasi tentunya masyarakat Desa Sukojati senang, yang mana wilayahnya mendapat proyek pembangunan dari pokir partai politik. Tentunya, Daripada itu semua warga dan Pemerintahan Desa terkesan merasa tidak berguna dan terpungsikan 

( fiq )
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts