Wakil DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, Bupati Ipuk Fiestiandani Segera Mengambil Keputusan Untuk Menyelamatkan Nasib 331 THL




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id


Tahun 2021 ini dan tepatnya hari Kamis (27/5) para THL demo ke Pemkab. Banyuwangi dan dipimpin langsung oleh Lawyer selaku kuasa hukum saudara Muhammad. Amrrullah, SH dan dirinya mengatakan, "Aksi solidartas terhadap paraTHL yang sampai saat ini belum ada solusinya, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi berjanji untuk THL dipekerjakan lagi sebelum bulan puasa tetapi sampai saat ini tidak ada, padahal THL juga butuh makan minum untuk kehidupannya dan butuh pekerjaan di masa pandemi Covid- 19, "katanya saat dikonfirmasi oleh Kepala Biro bidiknasional.com Kamis. (27/5/2021).

Muhammad Amrrulah menambahkan dimana rasa kemanusiaan Pemkab Banyuwangi, sedangkan dalam kampanye Bupati Ipuk akan membuat 1000 pekerjaan, tetapi untuk solusinya THL saja tidak ada dan tinggal dibuatkan SK THL oleh Pemkab. Banyuwangi untuk permasalahan THL selesai.


Dilain terpisah Kepala Biro bodiknasional.com mengkonfirmasi Wakil DPRD Banyuwangi saudara Michael Edy Hariyanto, SH menegaskan " Saya sampai sekarang tidak mengerti kenapa Pemkab Banyuwangi sangat lamban mengambil keputusan, waktu hearing pertama semua Pimpinan DPRD merekomendasikan supaya THL supaya di kembalikan dan kami juga secara kekeluargaan bicara dari hati ke hati ke beberapa Pejabat Pemkab. Banyuwangi termasuk pak Sekda, semua setuju akan di kembalikan dan kami selalu menanyakan dan selalu di jawab hampir selesai formula nya, tapi kenyataannya sampai sekarang belum ada keputusan, saya mau minta rapat Pimpinan kepada Ketua untuk membahas ini, dan ini ngak baik menggantung masa depan THL yang di berhentikan, tidak ada rasa belas kasihan dan rasa kemanusiaaannya hilang apalagi masa pamdemi Covid- 19 ini, seharusnya Pemkab Banyuwangi bisa cepat mengambil keputusan jangan di ombang ambingkan nasib manusia seperti ini " tegasnya. Jumat (28/5/2021).


Saudara Michael Edy Hariyanto berharap Ibu Bupati Ipuk Fiestiandani segera menyelamatkan nasib 331 THL dan segera mengambil keputuan keuangan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mampu tidak ada alasan untuk memberhentikan kecuali sentimen pribadi. 

(B. Agus HR/ Dj - tim)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts