Ayam Bermental Juara Berkat Ramuan Herbal

Situbondo, Teropong Timur News


Farid abrory seorang penghobi Ayam Aduan mengatakan “Calon ayam aduan sebaiknya di beri ramuan atau jamu untuk ayam, supaya tubuh ayam tetap terjaga dan selalu sehat tidak mudah terserang penyakit, karena sebagai ayam aduan jangan sampai ayam tersebut mengalami stres karena jika ayam stres karena berkelahi, maka ayam tersebut akan selalu kabur di kala melihat lawan, karena itu ayam aduan butuh yang namanya jamu ayam khusus “ ungkapnya. Farid Abrory kali ini blak blakan membuka rahasia kesuksesannya memiliki Ayam Aduan yang selalu juara seperti beberapa ayamnya Nacha , Wiro sableng, Tores yang menjuarai gelanggang ayam di Kota Jember baru baru ini “ yang perlu diberikan terhadap ayam dengan rutin seperti ramuan miliknya Master Power 99 yang telah dipakai beberapa penghobi ayam aduan agar ayam kesayangan Anda bisa memenangkan aduan di arena, karena biasanya ayam yang mendapatkan juara bertarung harganya menjadi sangat mahal bahkan ada yang mencapai harga sama dengan sebuah mobil mewah, sangat dahsyat bukan, ternyata waktu dan kerja keras Farid Abrory  untuk mendapatkan ayam aduan yang berkualitas menciptkan sebuah ramuan herbal khusus ayam aduan sehingga tidak sia-sia karena akhirnya beberapa ayamnya menjuarai lomba bahkan tiga ayam sekaligus miliknya.

Farid Abrory  mengaku, awalnya dia hanya memelihara beberapa ekor ayam saja sebagai hobi. Dia tertarik pada ayam aduan karena dari ayam-ayam petarung tersebut banyak hal yang bisa dipelajari dan dicontoh. Menurutnya, ayam-ayam petarung memiliki berbagai karakter, tetapi dari seluruh ayam petarung, ada beberapa kesamaan, yakni mereka lebih tahan sakit daripada manusia.

“Banyak pelajaran bisa diambil dari ayam petarung, termasuk karakter. Jadi, kalau ayam itu dia lebih tahan sakit dibandingkan manusia.” Sebagian ayam-ayam petarung itu juga memiliki mental yang patut dicontoh, yakni mental untuk tidak mudah menyerah. Dia mencontohkan salah satu ayam yang matanya pecah saat bertarung melaean ayam lain.

“Untuk mental fighter, ayam itu meskipun sampai matanya pecah saat bertarung, dia masih tetap melajutkan pertarungan. Mental berjuangnya itu yang patut dicontoh,” kata Farid Abrory menambahkan. Kata Farid Abrory, ayam itu seperti menggertak lawannya seolah memberikan pesan, “akulah sang jawara, penakluk ayam siap bertarung hingga titik darah penghabisan”

Ayam jantan membutuhkan asupan protein lebih tinggi dalam pakannya dibandingkan ayam betina. Maka dirinya membuat pakan khusus ramuan herbal yaitu, menyediakan suplemen protein atau makanan kaya protein akan menjaga ayam peliharaan Anda tetap prima.

Pewarta : Joko / Litha

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts