Bocor, Siang Hari Warga Situbondo Di Alun Alun Situbondo Langgar Prokes Covid 19

Situbondo Teropong Timur News 




Penanganan pendispilnan Satgas Covid 19 di sejumlah kabupaten dan kota, perlu ada ada tindakan serius petugas satgas, seperti bocornya pemantauan pada siang hari di areal alun - alun Situbondo dimana sejumlah remaja pemuda- pemudi, dan orang yang sedang berkumpul tanpa mengenakan masker dan tidak jaga jarak.

Amir salah satu pemuda saat ditanyakan kenapa tidak pakai masker mengatakan," Saya sering ke alun - alun tanpa mengenakan masker. Di alun - alun ini saya hanya dalam rangka kumpul - kumpul bersama teman - teman. Kalau siang kan tidak ada operasi masker dari petugas", katanya.

Dari hasil penelusuran di alun - alun Situbondo, diharapkan agar penegakan pendisiplinan pemakaian masker agar lebih serius. Operasi Satgas Covid 19 kabupaten Situbondo tidak hanya dilakukan pada malam hari akan tetapi wajib pula dilakukan pada siang hari.  Hal ini untuk mencegah penyebaran virus korona yang baru.(EM)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts