Dandim 0822 dan Satgas Covid-19 Bondowoso Lakukan Peninjauan Tempat Karantina/Isolasi Pasien

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Kasus infeksi virus corona Covid-19 di Indonesia kembali melonjak dalam beberapa hari terakhir.


Forkopimda Kabupaten Bondowoso sadar betul pasca Lebaran 2021 ini ada potensi lonjakan kasus baru warga yang terinfeksi virus korona Covid-19. 


Karena itu, saat ini khusus di wilayah Bondowoso, Forkopimda Bondowoso telah menyiapkan dan meninjau langsung sarana dan prasarana beberapa tempat ruang isolasi dan karantina mengantisipasi untuk mengatasi lonjakan kasus baru virus corona Covid-19 agar tidak menimbulkan korban lebih banyak di wilayah Bondowoso. 

Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, "Saat ini secara nasional kasus harian yang terlapor mulai naik per hari dan terlihat semakin mengalami peningkatan seperti halnya yang ada di Bangkalan Madura. 


"Kalau dilihat dari penambahan kasus per hari, memang ada tren peningkatan kasus harian. Terutama mulai sekitaran pekan ke-3 Mei 2021," ujarnya. 


Dandim 0822 dengan didampingi Forkopimda Bondowoso melakukan meninjau sarana dan prasarana gedung Akper dan BLK Bondowoso yang nantinya akan dipergunakan untuk tempat isolasi/karantina apabila ada lonjakan dan cluster baru Covid-19 di wilayah Bondowoso. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts