Danramil 0825/13 Singojuruh Pimpin Giat Yustisi Dan Himbau Warga Pakai Masker




Banyuwangi,www.twropongtimur.co.id.


Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Danramil 0825/13 Singojuruh, Kapten Inf Totok Yulianto bersama jajaran dan Forpimka Kecamatan Singojuruh terus berupaya melakukan giat Operasi Yustisi dan memberikan menghimbau kepada warga pengunjung yang sedang berada di pasar Selasa Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Banyuwangi  pada Rabu 23/06/2021

Dalam kegiatan giat operasi yustisi tersebut yang dipimpin langsung oleh Danramil 0825/13 Singojuruh, Danramil mewajibkan pedagang, pembeli serta pengguna jalan yang melintas dijalan yang ada didepan pasar selasa yang didapati tidak memakai masker, dihimbau untuk memakai masker, hal ini sebagai upaya dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.
Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Totok Yuliyanto menjelaskan, operasi yustisi dilakukan bersama tiga pilar. "Dalam Operasi Yustisi saya mengajak kepada warga masyarakat tetap memakai masker dan menajga jarak serta sering mencuci tangan, "Ujar Danramil.

Menurutnya, kegiatan operasi yustisi di wilayahnya akan terus dilakukan jajaran anggota Koramil 0825/13 Singojuruh untuk mengingatkan warga masyarakat binaan untuk terus mentaati peraturan pemerintah.

Penulis (Opr Ramil 0825/13)
Editor: Buang Arifin 
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts