Ekskusi Lahan Umbul Bening, Ormas Kpj Ajukan Hering Ke Dewan




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Ormas Komunitas Anak Jalanan (KPJ) Laskar Putih Pimpinan M. Yunus Wahyudi aktivis Amal Ma'ruf Nahi Mungkar Layangkan Surat Hering ke DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Aktivis yang di kenal Harimau Blambangan ini akan mengundang pihak kejaksaan, pengadilan Negeri/ Agama ,kepolisian dan BPN untuk berdebat dugaan adanya mafia tanah di peradilan hukum Banyuwangi.

Menyoal atas tanah sengketa waris yang di putus oleh pengadialan Agama Banyuwangi, M. Yunus Wahyudi mencurigai dari pihak pemenang perkara adalah mafia tanah .

Menurut M. Yunus Wahyudi, Inisial G adalah Mafia tanah, jadi kekuatan uang bisa mempengaruhi sistem peradilan dan menyengsarakan rakyat, "kata aktivis Pembela kebenaran itu.

Masih M. Yunus Wahyudi, pihaknya akan melakukan debat terkait praktek praktek mafia tanah di tubuh peradilan di Banyuwangi, dengan Hering nantinya Wakil rakyat akan mendengar ,tentunya ini akan mencerdaskan masyarakat .

Di Singgung tentang data data ada sekian banyak kasus kasus tanah di kabupaten banyuwangi peradilan di setir kekuatan uang untuk di menangkan perkaranya, dan sejak dulu masyarakat yang korban mafia tanah di arena sengketa hanya menyisakan duka nestapa, dengan hering ini nantinya kita ungkap kasus perkara di jalan kepiting 1991, kasus sengketa HGU versi surat akte eiqendom yang tidak orsinil di Desa Taman Suruh Glagah semuanya itu di duga praktek mafia tanah di tubuh peradilan. "pungkas M. Yunus.

(Rilis: fiq)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts