Hilangnya Kesaktian Kepala Desa Paowan

 



Situbondo, www.teropongtimur.co.id


Kepala Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Saiful Hadi S,pd Yang memiliki julukan Kades Sakti Mandraguna seakan hilang kesaktiannya.


Pasalnya Surat permohonan rekomendasi Pemberhentian Sementara yang diajukan oleh Kecamatan Panarukan yang sudah ditandatangani oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi kini sudah turun dan diantar kekediaman Kepala Desa Paowan Saiful Hadi.


" Sudah kami suruh staf kami untuk lagsung menyerahkan surat rekomendasi pemberhentian sementara kades Paowan bapak Saiful Hadi," Ujar Plt Camat Panarukan Saiful Bari saat dikonfirmasi via Telepon WhatsApp, Jum'at (18/6/2021).



Pihaknya juga menerangkan bahwa Plt Sekdes Paowan Fathirrahman saat ini sementara diangkat menjadi Plt Kades Paowan, sedangkan jabatan Sekdes secepatnya akan diumumkan.


" Plt Kades Paowan bapak Fathorrahman, kalau sekdes secepatnya diumumkan," Tutur Camat Panarukan dengan singkat.


Sedangkan Fathorrahman yang awalnya Plt Sekdes Paowan membenarkan dirinya saat ini diangkat menjadi Plt Kades Paowan menggantikan Kades Paowan Saiful Hadi, S.Pd


" Saya juga baru tahu tadi mas, ini tugas yang sangat berat namun namanya tanggung jawab iya semoga saja saya bisa amanah mengemban tugas ini," Tegasnya.


Sedangkan ucapan selamat banyak dilontarkan oleh masyarakat Paowan, dari berbagai cara yakni secara langsung maupun di media sosial, seakan masyarakat Paowan menang dalam perang ucapan puji syukur banyak sekali dilontarkan.


Pewarta : Benny H

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts