Imam Badik Seniman Senior Situbondo Meninggal Di Usia 50 Tahun

 


Situbondo,www.teropongtimur.co.id.


 Seniman Senior Situbondo melalui karya - karya Lagu khas Madura situbondo Imam Badik yang dikenal dengan nama Badik S meninggal dunia di usia 50 Tahun.


Pencipta lirik lagu Dung Dung Anak dan Banjir Banjir Bandang ini, menghembuskan nafas terakhir dikediaman seniman Senior Toton di Desa Panji kidul. Kamis (10/6/2021)


Menurut keterangan anaknya yang bernama Jaya Adi Ningrat Jenazah Ayahandanya akan dimakamkan pada pukul 16:00 Wib, di TPU (tempat pemakaman umum) belakang pasar senggol Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.


" Sesuai keputusan keluarga, Jenazah almarhum ayah saya akan dimakamkan di TPU belakang pasar senggol Kelurahan Ardirejo," Tutur Anaknya.


Sedangkan Jaya Pranata Sahabat Dekatnya menerangkan bahwa hari ini memiliki almarhum  ada agenda pekerjaan di Asembagus namun setelah mengeluh pusing almarhum meminta beristirahat sebentar.

" Kita ada agenda kegiatan ke Asembagus, namun almarhum mengeluh sakit Kepala, dan istirahat sebentar kita semua berfikir almarhum tidur, ternyata beliau sudah meninggal dunia sekitar Pukul 11:00 Wib," Jelas Jaya Pranata. 


Sebelum dibawah ke kediamannya di jalan Pemuda RT 03 RW 01 kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Toton serta kawan - kawan menelpon pihak Polsek Panji lalu mendatangkan pihak RS Mitra Sehat guna melakukan pemeriksaan bahwa meninggalnya almarhum dikarenakan penyakit yang lama di deritanya.


Pesan terakhir almarhum Imam Badik, tadi malam sempat menyanyikan lagu Jhek Atokaran seakan memberikan wasiat Terakhir bagi para sahabat - sahabat di Situbondo.


Pewarta : Tim Media

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts