Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos Bersama KBT Semester 1 Tahun 2021




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Tingkatkan silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan keluarga Besar TNI (KBT), dengan menggelar Komunikasi sosial tersebut diikuti oleh KBT yang terdiri dari PEPABRI, LVRI, PPAD, FKPPI, HIPAKAD dan PPM Bondowoso dengan mengusung tema” Melalui forum silaturahmi keluarga besar TNI, perkuat Pancasila alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Jendral Sudirman Kodim 0822 , Jalan Letnan Sutarman No 06. Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak, Kamis (3/5).

Pada kegiatan tersebut sambutan Dandim 0822/Bondowoso yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., dalam arahannya menyampaikan, "Bahwa PEPABRI, LVRI, PPAD, FKPPI, HIPAKAD dan PPM Bondowoso adalah organisasi masyarakat atau kelompok yang mengedepankan jiwa nasionalisme, patriotisme yg bersendi kepada Pancasila dan UUD 1945 untuk ikut membangun Negara Indonesia. Oleh karena itu Dandim 0822 berharap kepada keluarga besar TNI khususnya di wilayah Kodim 0822 harus tetap bersinergi ikut serta dalam pembangunan dan membangun sumber daya manusia diwilayah binaan Teritorial, serta berperan aktif dalam kegiatan sosial dilingkungan masyarakat. Kegiatan Komsos ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan kita keluarga besar TNI yang berada di wilayah Bondowoso.

Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Bapak KASAD untuk kita pedomani bersama dan dapat kita laksanakan dalam membantuh pemerintahan di wilayah Bondowoso.
Yaitu : Mempertajam dan meningkatkan sistim perencanaan dan pengendalian pembinaan Teritorial.-Mengoptimalkan program peningkatan kemampuan aparat. komando kewilayahan dan aparat komando Non kewilayahan.
-Meningkatkan ketahanan Wilayah, Senergi komunikasi sosial dengan Instansi terkait.
Menyelengarakan pembinaan lingkungan hidup.-Membina sumberdaya nasional melalui program pertahanan wilayah.
-Meningkatkan kualitas serbuan teritorial dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah.-Melanjutkan pembinaan belanegara bagi seluruh komponen masyarakat.-Meningkatkan sinegitas komunikasi sosial dengan program pemerintah", pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., Ketua PEBABRI Bondowoso Mayor Purn Kasiadi, Ketua LVRI Bondowoso Letkol Pur H. Moh Mujahid, Ketua PPAD Peltu Purn Kudhori, Ketua GM FKPPI Bondowoso Drs Agung Tri Handono, SH, MM., Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto.

Sumber: Pendim 0822 Bondowoso
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts