Kodim 0822 Bondowoso Terima Sosialisasi Pengelolaan TWP Dan Penyaluran KPR Dan BTN




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso terima Sosialisasi Pengelolaan TWP & Penyaluran KPR TNI AD dari Bank Tabungan Negara Persero (BTN) KC Jember di Aula Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Kelurahan Kotakulon Kec/Kabupaten Bondowoso, Jum’at (25/6/2021).

Sosialisasi ini tindak lanjut kerjasama TNI AD dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tentang Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit.


Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Muh. Nurdin dalam sambutannya mengharapkan kerjasama ini dapat membantu mempermudah prajurit dan PNS Kodim 0822 dalam memenuhi kebutuhan perumahan.

“Rumah memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga dan juga merupakan bekal kita di masa depan. Kami berharap dengan kerjasama ini BTN dapat membantu prajurit dan PNS Kodim 0822 mendapatkan rumah yang bersertifikat”, ujarnya.


Sementara itu BCLU Head KC BTN Jember Ibu Asnunik Zuldiah mengatakan "Kerja sama ini menjadi suatu kehormatan bagi BTN untuk mendukung dan mewujudkan impian prajurit dan PNS TNI AD akan hunian yang layak, Pihaknya siap memfasilitasi prajurit dan PNS Kodim 0822 dalam mendapatkan rumah lewat pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), "terangnya.

Sumber: Pendim 0822
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts