Laskar PGN Bali Mencium Gerakan AMP 1JULI 2021




Bali,www.teropongtimur.co.id.


Gerakan Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP) yang ada di bali rupanya ingin menyuarakan kemerdekaan serta rencana mengibarkan bendera kemerdekaan papua di wilayah Bali dengan cara menggelar aksi rupanya informasi itu telah tercium ormas Laskar Patriot Garuda Nusantara Bali.

informasi tersebut santer di jadi topik perbincangan di tubuh kalangan Laskar PGN Bali ,hal tersebut di katakan langsung oleh Panglima PGN Bali Gus Yadi pada saat di konfirmasi di kediamanya 28 juni 2021.

Apa yang di katakan oleh sosok aktifis masa orde baru ini rupanya tidak main main dengan kelompok yang anti NKRI ,salah satunya AMP yang di anggapnya penghkianat bangsa serta pemecah belah kesatuan dan persatuan.

Panglima PGN sudah berkali kali menggagalkan aksi AMP menyuarakan papua merdeka di wilayah Bali ,kali ini tercium baunya akan mengulangi hal yang sama tentunya harus di cegah sedini mungkin ,apa lagi masih dalam sutuasi masa Pandemi jelas Gus Yadi

Pihak Polda Bali kata Gus Yadi meski belum ada informasi secara resmi adanya aksi AMP ,pihak Laskar PGN telah menghendus akan ada aksi serupa yaitu menyuarakan Papua Merdeka tanggal 1 dan 6 Juli 2021.

PGN Bali akan terus berkoordinasi dengan pihak polda dan Pangdam 9 Udayana Bali atas informasi ini,dan laskar PGN bila hal tersebut terjadi GUS Yadi dan laskarnya siaga satu pasang badan demi keutuhan NKRI sesuai yel yel kebesaran Patriot Garuda Nusantara pimpinan Ulama besar Islam Nusantara Gus Nuril.

fiq.
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts