Laskar PGN Bali Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75




Bali,www.teropongtimur.co.id.


Di hari Bhayangkara korp Kepolisian Republik Indonesia tepatnya tanggal 16 Juni 2021 genap usianya yang ke 75 tahun,tentunya semangat serta profesionalitas sebagai abdi mengayomi masyarakat luas lebih terpercaya.

Salah satu Laskar Patriot Garuda Nusantara (PGN ) yang kiprahnya Nasionalis yang menjunjung tinggi nilai nilai kebangsaan ,kebinekaan Tunggal Ika, yang berlandaskan Azas Pancasila dan UUD 1945 mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 75 .

Ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75 di lakukan di kantor makowil laskar PGN jalan kerta dalem sudakarya secara hikmat dan penuh penghayatan kelembagaan yang berjiwa patriotik .

Teks Ucapan selamat dirgahayu Bhayangkara di bacakan oleh Ketua Laskar PGN wilayah Bali H Daniar SH,M,Hum yang kemudian di lanjutkan oleh Panglima PGN Bali Gus Yadi.

Panglima PGN Bali Gus Yadi di sela sela selesai deklarasi tersebut mengatakan ,PGN sebagai Laskar yang bermitra langsung dengan Institusi kepolisian mengajak bersama untuk bersinergi menciptakan Bali yang kondusif,aman dan damai.

Polri Sebagai abdi pengayom masyarakat di samping sebagai alat keamanan Negara ,Laskar Patriot Garuda Nusantara siap bersinergi bersama sama menciptakan ketentraman ,kedamaian dari rongrongan radikalisme dan intoleran di provinsi Bali ,selamat hari Bhayangkara ke 75 pungkas panglima PGN Bali.

fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts