Laskar PGN Tidak Inginkan Wilayah Papua Merdeka, Tantang LBH Bali Debat Hukum...!!!




Badung,www.teropongtimur.co.id.


Dampak kejadian orasi Aliansi mahasiswa papua komite kota Bali AMP-KKB berdemontrasi dan berkumpul di LBH jalan Plawa Denpasar untuk menyuarakan Papua Merdeka mendapat kecaman Panglima Laskar Patriot Garuda Nusantara wilayah Bali Gus Yadi.

Gus Yadi berbendapat bahwa ada LBH di Bali yang di duga memberikan angin segar kepada mereka aksi demo, pada saat itu AMP-KKB kumpul di halaman kantor LBH jalan Plawa Denpasar hendak bergerak ke Polda Bali untuk melakukan demontrasi.

Laskar PGN di pimpin Gus Yadi pasang badan menggagalkan demontrasi hendak bergerak menuju Polda Bali, terjadi insiden saling dorong ,adu argumen utungnya tidak sampai terjadi hal anarkis dari kedua kubu yang pada alhirnya para demonstran di paksa masuk ke halaman kantor LBH dan di awasi oleh laskar PGN.

Dengan gagalnya para demonstran bergerak ke Polda Bali,ternyata AMP-KKB melakukan denonstrsi dan berorasi di depan kantor LBH sampai selesai dengan pengawalan aparat kepolisian dan terus di awasi laskar PGN yang dipimpin Gus Yadi langsung.

Dengan kejadian itu Gus Yadi mengeluarkan stetmenya menantang LBH Bali untuk di ajak debat secara terbuka mengenai kebangsaan yang telah di cabik cabik kedaulatanya oleh bangsanya sendiri yaitu Papua yang dulunya Irian Barat jajahan Belanda.

Kata Gus Yadi tantangan debat terbuka tersebut agar sama sama mengerti sebagai anak bangsa, yang mana bangsanya sendiri tidak mau mengakuai kemerdekaan Negaranya sendiri seperti mahasiswa papua adalah bangsa indonesia, tanah papua secara defakto dan deyure adalah NKRI.

Lanjut Gus Yadi sebagai laskar PGN sudah di berikan topi baret dan dapat restu dari sang jendral,di latih untuk mempertahankan keutuhan NKRI sesuai maklumat pimpinan besar PGN Gus Nuril tokoh besar dalam kebangsaan *Bhineka tunggal Ika* Pancasila, dan laskar PGN sudah tertanam nilai NKRI harga mati rawe rawe rantas malang malang putus.

Masih Gus Yadi, sosok aktivis lulusan sarjana yang berkiprah di pariwisata dalam memimpin anggota anggotanya menghadapi pengacau pengacau keamanan khususnya mahasiswa papua ingin merdeka di suarakan di pulau Bali tidak akan di biarkan, Bali harus aman m, Bali sangat menjaga toler ansi, kebudayaan dan adat harus bersih dari segala hal yang bersifat propokatif apa lagi saat pandemi covid 19 .

Pesan terahir dari GUS Yadi bahwa Laskar PGN di didik dan di latih untuk kebangsaan,menjaga keutuhan NKRI ,menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur merebut kemerdekaan papua dari penjajahan Belanda, papua bukan timor timur tapi *PUPUA ADALAH INDONESIA*


fiq.
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts