Na'as...!Truk Muat Besi Dihantam Pengemudi Sepeda Motor




Pamekasan,www.teropongtimur.co.id 


Bumi Gerbang Salam di kawasan Kecamatan Kota Pamekasan kembali terjadi kecelakaan maut anara truk vs sepeda motor, kejadian terjadi  sekitar pukul, 09 -30 Wib. pada Rabu, 02/06/21.

Keterangan yang dihimpun awak media teropong timus news Pamekasan (Parida) melalui Ipda Kasat Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budianto menyampaikan, kecelekaan terjadi antara truk pengangkut besi vs sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Jalmak, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupten Pamekasan.

"Kendaraan sepeda motor dengan nopol: L 4555 PR yang dikemudikan Maulida Inayati (20) tahun yang berboncengan dengan Yunia (20) tahun, keduanya merupakan warga asal Kecamatan Omben Sampang. Mereka adu banteng vs truk dengan muatan berat nopol: L 9961 VY yang dikemudikan Priyo Utomo (66) tabun warga asal Kabupaten Brebes, Jawa tengah. "Ungkap Ipda Bambang

"Masih Ipda Bambang,  kecelakaan bermula karena kurangnya berhati-hati dalam berkendara. kejadian saat pengendara motor melaju dari arah utara kesalatan terlalu makan garis pembatas disaat melewati jalan menikung sehingga terjadi kecelakaan. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka-luka dan menimbulkan kerugian materiil yang ditaksir mencapai Rp 2 juta.

Untuk penyelidikan lebih lanjut BB kedua kendaraan tersebut digiring ke Satlantas Pamekasan," tuturnya.

Masih Ipda Bambang Budianto, Menghimbau Kepada para pengendara motor untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, "tutupnya. 


Rilis: Farida/tim .
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts