Ormas PGN Besutan Gus Nuril, Jiwa Patriotis Rawe Rawe Rantas Malang Malang Tuntas




Badung Bali,www.teropongtimur.co.id.


Markas Komando Wilayah Bali Patriot Garuda Nusantara (PGN) propinsi Bali yang di Ketuai H Daniar, SH.
Mhum dan di pimpin Panglima komando wilayah Gus Yadi salah satu ormas besutan tokoh besar sekaligus ulama KH. Nuril Arifin yang akrap di sapa Gus Nuril.

Sepak terjang ormas ini ternyata berjiwa patriotisme dengan seragam dan atribut menyerupai alat negara, sesuai sumber dari pendiri ormas, sejarahnya pada saat Jendral Riyanizart Riyakudu dan Gus Nuril.


Pada saat kedatangan pemimpin besar ormas PGN Gus Nuril di Bali, awak media teropong timur news (taufiq) meliput, ternyata benar pasukan penyambut laksana militer dan yel yel menggelegar dalam penyambutan sang pemimpin di Hotel Puri Dalem jalan hang tuah saptu 29 mei 2021.

Sikap tegas dan disiplin dalam bertugas sangat di tunjukan, tegur sapa dan humanis selalu di kedepankan seakan tidak percaya bila Ormas PGN wilayah Bali memiliki jiwa patriotis yang sesungguhnya.


Untuk membuktikan kepada Negara PGN wilayah Bali tertantang masalah mahasiswa papua yang ada di Bali akan melakukan demontrasi damai papua ingin merdeka dari pangkuan ibu Pertiwi di Polda Bali 31 mei 2021.

Sesuai dengan gemblengan jiwa patriotisme panglima komando wilayah Gus Yadi memimpin pasukanya pasang badan menghadapi demonstran agar tidak melakukan aksinya di Polda Bali,karena para demostran mahasiswa papua tersebut di anggap melawan negara,memecah belah NKRI,membuat kekaacauan di wilayah Bali .



Tanggal 31 mei 2021tepatnya di jalan plawa para demonstran mahasiswa papua sudah di hadang pasukan PGN pimpinan Gus Yadi,para demonstran di desak untuk kembali ketempat semula berkumpul yaitu di depan kantor LBH jalan plawa Denpasar.

Dengan jiwa patriotisme meski para demonstaran ada pengawalan aparat kepolisian pasukan PGN tetap pasang badan menggagalkan para demonstran tidak bergerak ke polda Bali ,dan pasukan ormas PGN terus mengawasi orasi para demonstaran di depan LBH sampai selesai .

Selama keberadaan pemimpin besar PGN ada di bali bersama ormas kesayanganya ,atas peristiwa penghadangan aksi demonstran mahasiswa papua menyuarakan papua merdeka di polda Bali,berhasil di gagalkan dengan apik, tidak anarkis, meski ada sedikit insiden dua kubu saling dorong dan saling adu argumen jelasnya di pantau sang pemimpin besar PGN .

Gus Nuril dalam wejanganya kepada ormas kesayanganya , Ormas PGN di lindungi undang undang , ormas PGN melanjutkan wejangan KH Hasim Ashari,Gus Dur,dan ulama ulama besar di nusantara ini,ormas PGN TNI,POLRI ,ormas PGN menjunjung tinggi nilai nilai pancasila ,Bhineka tunggal ika,NKRI harga mati ,dan irmas PGN menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan,dan I,Gusti Ngurah Rai serta Kebo Iwo adalah jiwa anak anak Patriot Garuda Nusantara wilayah Bali.

Masih Gus Nuril Papua yang dulunya Irian Barat adalah bekas jajahan Belanda,KRI Macan tutul tenggelam dalam pertempuran dan Komodor Yos Sudarso Gugur bersama pasukanya dalam operasi TRIKORA,serta Operasai Mandala yang di pimpin Jendral Suharto buktinya anak pak Harto di namakan Hutomo Mandala Putra ,maka bila ada rakyat papua atau mahasiswa papua ingin merdeka ,ingin pisah dari NKR itu berarti Penhkianat Bangsa , PGN di manapun berada siap pasang badan sesuai yel yel NKRI harga Mati, "pungkas Gus Nuril .

Rilis: fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts