Permudah Akses Jembatan Penghubung Jalan Desa, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Pengecoran




Banyuwangi,www.twropongtimur.co.id.


Terlihat begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Binaan. Seperti halnya yang dilakukan Koptu Eko Prasetyo Babinsa Buluagung Posramil 0825/24 Siliragung bersama masyarakat dan perangkat melaksanakan Karya Bhakti pengecoran jembatan penghubung Jalan Desa dengan sawah yang rencananya akan dibangun rumah Kelian Adat bertempat di Dusun Pecemengan RT. 01 RW. 01 Desa Buluagung Kecamatan Siliragung.


Karya Bhakti ini yang merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan warga masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dalam bekerja bersama sama membangun daerahnya.

Adapun manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, mempermudah serta memperlancar arus lalu lintas juga bagi para pengguna jembatan penghubung jalan desa.

Rudi warga Dusun Pecemengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Posramil 0825/24 Siliragung yang telah bersatu padu dengan bergotong-royong melaksanakan pengecoran jembatan penghubung jalan desa yang dilandasi penuh rasa iklas serta penuh kekompakan.


Rilis: Pendim 0825/BWI 
Edit: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts