PGN Bali Sambut Kedatangan Ketua Umum Pusat




Bali,www.teropongtimur.co.id.


Ketua umum Laskar Patriot Garuda Nusantara Pusat (Gus Iwan) datang berkunjung ke wilayah Pulau Bali yang di sambut secara hormat oleh Laskar Patriot Garuda Nusantara Bali. "Sambutan yang penuh kehormatan oleh jajaran pengurus PGN yang dipimpin langsung oleh Ketua PGN Bali H. Daniar SH. Mhum beserta Panglima PGN Gus Yadi dan beberapa pasukan laskar PGN pada Kamis 24 Juni 2021

Antusias Laskar PGN Bali yang di berangkatkan dari kantor Makowil PGN Bali jalan Kerta Dalem Sudakarya Bali sekitar pukul 8.00 wib menuju Bandara Igusti Ngurah Rai guna menjemput Ketum Laskar PGN pusat (Gus Iwan)sekaligus lakukan pengawalan menuju ke sebuah hotel di wilayah kuta.


Gus Iwan Kepada awak media teropong timur news, Taufiq menjelaskan, kedatanganya kewilah Bali tidak lain adalah disamping berkunjung juga bersilanturahmi. Hal tersebut dikatakan Gus Iwan. "Semua di lakukan adalah sebagai wujud kesolidaritasan dan keakraban antara pimpinan atasan dan bawahan agar tercipta hubungan yang lebih harmonis serta membangun jalinan hubungan dan mempererat kesinambungan silaturrahmi   

Masih dikatakan Gus Iwan, dengan keberadaan PGN di Bali beliau sangat bangga dan sangat mengapresiasi kepada Gus Yadi dan H. Daniar SH. Mhum bisa membawawa PGN di Bali menjadi kompak. Dan besutan KH. Nuril Arifin menjadi salah satu Laskar yang berjiwa patriotik, pancasilais, menjujungtinggi toleransi adat dan budaya khususnya wilayah Bali.

Di samping itu Kata Gus Iwan, PGN Bali memiliki panglima yang tegas, berwawasan luas, serta patriotik kebangsaanya sangat tinggi sehingga bisa di terima oleh ormas ormas lain di Bali bersama sama ciptakan keamanan di Bali.


Ketua PGN Bali H. Daniar SH. Mhum yang berfrosesi sebagai pengacara mengatakan, Gus Iwan adalah sosok pemimpin yang tegas, santun serta bisa mengayomi, selama menjadi ketua umum pusat PGN, Gus Iwan bisa membawa PGN satu komando. "Kedangan Gus Iwan yang di perkirakan selama dua sampai tiga hari berada di Bali akan lebih memantapkan PGN Bali dalam kedekatanya dengan ketua umum, tentunya ada agenda agenda khusus di samping menyambung tali silahturahmi yang kuat di masa pademi, "jelas H. Daniar SH Mhum .

Di sisi lain Gus Yadi selaku panglima PGN yang juga aktifis senior dalam memimpin siap mengorbankan jiwanya demi NKRI, menjalankan titah pemimpin besar Gus Nuril untuk menjaga Bali dari intoleran, radikalisme yang merusak kesatuan dan persatuan .

Pesan singkat Gus Yadi Bali harus Aman, Bali harus kita jaga bersama,Bali sebagai destinasi wisata dunia,serta adat dan budaya yang selalu arif dan bijaksana ,saling menghargai sesama agama ,Bali adalah barometer pemersatu dalam kerukunan antar umat beragama tentunya PGN Bali merasa terpanggil untuk menjaga Bali. "cetus panglima PGN Bali.

       fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts