Pimpinan Laskar PGN Bali Bersama Gus Nuril Berkunjung Ke Bareskrim Polri




Bali,www.teropongtimur.co.id.


Panglima Senopati PGN (Gus Nuril) bersama Panglima PGN Bali (Gus Yadi) dan Ketua PGN Bali (H. Daniar SH,Mhum serta Ketua umum Ikawangi Bali (Agustinus Winjaya) berkunjung dikantor Kepala Bareskrim mabes Polri di Jakarta. Kedatangan yang disambut dengan senang hati oleh Kabareskrim Komisaris Jenderal Agus Andrianto diruang kerjanya pada 18 juni 2021

Kedatangan bersama sosok seorang tokoh PGN bertemu langsung dengan Kabareskrim mabes Polri diruang kerjanya tentunya ada hal yang paling istimewa, disamping menjalin tali silahturahmi yang tinggi antara PGN dan institusi Polri.


Seorang ulama' islam Nusantara seperti Dr KH. Nuril Arifin Husaen adalah sosok seorang tokoh karismatik yang selalu mengkampanyekan cinta perdamaian serta kedamaian di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sedikit wawancara oleh awak media teropong timur news (Taufiq) kepada Ketua PGN Bali H. Daniar SH. Mhum di Kantor makowil PGN Bali terkait dari hasil silahturahmi ke Bareskrim mabes Polri. Ketua PGN Bali menjelaskan, Atas kedatanganya bersama pimpinan besar PGN di kantor Bareskrim Mabes Polri tidak lain adalah guna memperkuat jalinan hubungan tali silahturahmi antara PGN dengan institusi kepolisian.


"Di Samping ada agenda khusus PGN pusat dengan PGN Bali yang mana PGN Bali adalah salah satu laskar anak didik Gus Nuril yang di tugaskan untuk menjadi organisasi yang bisa bermanfaat bagi Bali, terutama menjaga Bali dari pengaruh faham radikalisme dan intoleran di wilayah Bali. "jelas ketua PGN Bali.

"Selanjutnya, Panglima PGN Bali, (Gus Yadi) yang lahir dari jiwa aktifis tentu kiprah jiwa dan semangat kebangsaan yang di tanamkan dalam organisasi yang ia nakodai tentunya mendapat apresiasi dari institusi kepolisian. "Pungkasnya 

Seperti yang di katakan kepada awak media teropongtimur new oleh Gus Yadi ,bahwa PGN Bali patuh pada titah pimpinan besar PGN Gus Nuril,dan dalam satu komando ketua umum pusat Gus Iwan insaallah PGN Bali salah satu organisasi yang bisa di terima oleh masyarakat Bali yang membawa bali cinta damai .

Kedatangan teman teman ke Jakarta bertemu pemimpin besar PGN bersama sama berkunjung ke Kepala Bareskrim Mabes Polri untuk memperkuat hubungan Organisasi PGN dengan Institusi Polri ,karena PGN Bali salah satu organisasi yang berkebangsaan ,kebinekaan tunggal ika,menjaga keharmonisan antar umat beragama serta adat dan budaya dengan semangat NKRI harga mati .


Terahir di katakan Gus Yadi alhamdulillah organisasi Laskar PGN di Nusantara selalu menjaga nilai nilai Pancasila, Bhineka tunggal ika, disinggung ketemuan dengan Kabareskrim mabes polri untuk memperkuat tali silaturahmi yang di buktikan pemberian udeng kepada Kabareskrim (Komjen Agus Andriato) langsung dari GUS Nuril, "pungkas Gus Yadi.

fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts