Polda Bali. Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Dilaksanakan Secara Virtual




Karangasem,www.teropongtimur.co.id.


Upacara Peringatan hari lahirnya Pancasila tahun ini dilasanakan secara virtual di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem, Selasa 1 /6/ 2021.

Kapolres Karangasem AKBP NI NYOMAN SUARTINI , S.I.K. M.M.Tr melaksanakan upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila secara virtual di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem, yang dihadiri oleh Bupati Karangasem I MADE DANA, S. Pd. MSi, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem.


Usai melaksanakan upacara secara virtual, Kapolres Karangasem AKBP NI NYOMAN SUARTINI , S.I.K. M.M.Tr , menuturkan kepada mitra Humas bahwa Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 dengan tema *Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh*

"Lebih jauh beliau menjelaskan Peringatan hari lahir Pancasila tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun sangat khikmat dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, karena kita sadari semua bahwa kita masih dalam situasi pandemi Covid 19, kita sikapi bersama bagaimana peringatan bersejarah ini bisa kita laksanakan dengan baik, tetapi tidak membuat klaster baru dalam penyebaran covid 19, "Tandasnya.

Publis: Humas Karangasem.
Pewarta: Made Arsi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts