Respon PT.PMMP Situbondo, Diduga Sopir FP Ugal-Ugalan Dan Langgar Lampu Merah




Situbondo,www,teropongtimur.co.id.


Viral Pemberitaan terkait dugaan ugal-ugalan dan terobos lampu merah oleh oknum sopir angkutan karyawan, akhirnya direspon oleh pihak management PT. PMMP Situbondo, Rabu (23/06/2021).

Melalui perwakilan HRD dan Advokasi PT. PMMP Situbondo, Eko menjelaskan, sudah seringkali pihaknya mengingatkan pihak rekanan armada.

"Sudah sering kami ingatkan, jikalau masih di ulangi, musti diganti sopirnya..!!," ucap pria asli Banyuwangi ini dengan tegas.

Sebenarnya, sudah seringkali pihak management satu-satunya perusahaan terbesar yang bergerak di bidang hasil laut tersebut mengingatkan dan menghimbau pihak rekanan pemilik armada angkutan untuk selalu mengedepankan keselamatan dijalan raya.

Tidak hanya armada angkutan karyawan, kecakapan dan kelayakan pengemudi pun menjadi indikator vital dalam rangka menjaga keteraturan berlalu lintas. "Respon masyarakat di media sosial merupakan gambar keresahan imbas dari kondisi tersebut. Disini dibutuhkan ketegasan pihak Aparat untuk mencegah kerugian fatal akibat tindakan tercela oknum tersebut, "tutupnya

Pewarta: Tim Media
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts