Tenggelamnya KMP Yunicee Di Perairan Selat Bali



Banyuwangi,Www.teropongtimur.co.id.


Sebuah Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee yang berlayar di pelabuhan ketapang Banyuwangi, mengalami kecelakaan laut di perairan selat Bali, selasa malam 29 juni 2021.

KMP Yunicee terseret arus laut di tengah berlayar menuju pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali.


Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh team media teropong timur news, (Syayudie) tenggelamnya KMP yunicee diterima kantor perairan dan pertolongan kelas A Denpasar Bali, Selasa malam sekitar 19:12 WITA.

Musibah kecelakaan KMP Yunicee tersebut bersumber dari TNI AU gilimanuk.

KMP Yunicee diduga tenggelam dengan titik koordinat di perkirakan berada di selatan perairan pelabuhan Gilimanuk dengan perkiraan LKP 8*10'26,56"S114*25'42,18T.

Informasi lainnya yang diterima, KMP Yunicee mengangkut penumpang sebanyak 41 penumpang, dengan jumlah 15 Anak Buah Kapal (ABK) beserta penjaga kantin.

Hingga berita ini diturunkan, ada satu (1) korban meninggal, lantaran salah memakai Alat pengapung, dan sisanya selamat.

Team Pos SAR Denpasar telah menuju ke Lokasi dengan menurunkan 2 Unit Rescue Car Type II, 1 Unit RIB 05 Denpasar, 1 Unit Emergency personal manpack, Palsar Air, APD Covid lengkap dan peralatan komunikasi dan pendukung lainnya.


Pewarta : Syayudie
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts