Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di RS. Paru Oleh Bupati Jember

Teropong jbr – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Paru milik Pemprov Jatim, Sabtu (26/06/2021).

Bupati mengingatkan warganya untuk kompak menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk Pemerintah wajib mempersiapkan dengan maksimal untuk antisipasi dini, salah satunya dengan vaksinasi ini,” imbau Bupati Hendy.

Bupati Hendy juga mengingatkan kepada para dokter dan tenaga kesehatan lainnya sebagai para penolong masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan masing-masing.

Dia menginginkan kolaborasi Pemkab Jember dengan Pemprov Jatim dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Jember.

“Kami siap berkolaborasi, kami siap memfasilitasi untuk langkah percepatan penanganan Covid-19, mohon kami juga untuk dievaluasi setiap hari oleh Pemprov Jatim,” pungkas dia. (brt)


 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts