Tragis, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk Ditepi Sungai Tak Jauh Dari Jembatan Kembar Desa Sumber Kolak Situbondo.




Situbondo,www.teropongtimur.co.id.


Satu mayat bayi ditemukan membusuk di tepi sungai tak jauh dari jembatan kembar Desa Sumber Kolak situbondo, pada kamis (24/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Mayat bayi ditemukan di atas batu dalam kondisi sedang dikerumuni lalat, dengan bau yang menyengat oleh anggota TNI saat akan memasang sebuah patok batas. Penemuan itupun langsung dilaporkan kepada pihak kepolsian situbondo. Selanjutnya tim kepolsian melakukan olah TKP guna bahan penyelidikan lebih lanjut.

Suhdi salah satu warga desa setempat mengatakan," Saya saat kejadian sedang melintasi jembatan hendak menuju rumah teman disekitar rumah sakit Elizabet. Ketika itu saya berhenti karena melihat banyak orang di pinggir jembatan. Karena penasaran saya menepi, dan ternyata ada mayat bayi ditemukan", katanya.

Sementara kasus penemuan mayat bayi ini, sedang dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Resort Situbondo guna memastikan apakah bayi ini sengaja dibuang atau karena ada faktor lainnya. Sejauh ini, Polisi akan berupaya memastikan ibu dari bayi tersebut sehingga kasus bisa terungkap. (EM)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts