Walikota Pasuruan mendukung penuh Atlet junior berpotensi berprestasi Didikan komunitas Angel Heaven.

 

Pasuruan, www.teropongtimur.co.id


Pada Senin 07/06/21 komunitas pelajar anti Narkotika yang berkabung dalam komunitas Angel Heaven yang artinya Surga bidadari kota Pasuruan, Jawa timur, berhasil menjadi atlet berpotensi dan berprestasi di tingkat nasional.


 Hal itu juga tidak terlepas juga dari kerja keras dan upaya para senior, pelatih dan pembina iyalah di ambil dari aktivis anggota Reskoba Polres Pasuruan serta Jajaran TNI Yonzipur 10 yang berada di dalam Angel Heaven.


Alhamdulillah, atlet kecil serta anak Bangsa yang berprestasi tersebut  perwakilan dari Angel Heaven  yang ikut serta dalam berbagai kegiatan positif Seperti olahraga dan kegiatan sosial dan berbagai macam kegiatan lainnya.


Dengan banyaknya piala atau mendali dan emas, perak serta perunggu yang telah diraih oleh pelajar di komunitas Angel Heaven mulai dari aksi teater ataupun olahraga bela diri dan lain lain yang utama olahraga panah.


Guna memperkenalkan bibit atlet berpotensi dan prestasi Dra INDAH YULIANTI menemui langsung Wali Kota Pasuruan pada hari Senin (07/06/21) Pukul 15:00 wib.

Kita perkenalkan anak anak bangsa yang menjadi atlet berprestasi serta berpotensi agar Pak Walikota yang baru ini lebih peduli, serta mendukung dan lebih optimal kepada anak - anak. karena anak - anak tersebut perwakilan generasi Bangsa dikota Pasuruan. Dan kedatangan para rombongan Atlet berprestasi yang kurang lebih 40 orang anak tersebut, disambut langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta dinas terkait di pendopo kota Pasuruan.


Komunitas Angel Heaven bukan hanya diikuti dari kalangan ditingkat TK, SD, SMP, SMA, ataupun mahasiswa tetapi bahkan anak anak khusus seperti halnya tuna rungu dan Autisme juga berhasil dibina dan menjadi anak anak yang berpotensi dan hebat. Dan perlu diketahui juga bahwasanya komunitas 

Angel Heaven terbentuk sejak tahun 2012 silam, dan hingga saat ini terus berjalan secara independen.


Bahkan Komunitas Angel Heaven Pasuruan akan membuka cabang di wilayah Probolinggo, dan didukung oleh pihak Kepolisian setempat. Dalam waktu ini, dan para atlet Angel Heaven akan mengikuti Kejurnas Panahan di Nganjuk Jawa Timur.


" Bahwa disini ada anak pelajar berasal dari berbagai macam wilayah yang ada di Kota dan Kabupaten Pasuruan, dan kita juga sudah membuka cabang di Probolinggo. Dalam waktu dekat anak-anak kita juga akan mengikuti Kejurnas Panahan di Nganjuk, dan mudah-mudahan pulangnya membawa segudang medali emas". Pungkas Indah.


Hal ini juga tidak mematahkan niat dan semangat untuk mendidik anak-anak agar tidak terjebak dalam lingkaran narkotika seperti sabu, obat-obatan terlarang termasuk menggunakan Lem.


Menanggapi hal tersebut,  hal ini Wali Kota Pasuruan yaitu Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dengan didampingi Wakilnya Adi Wibowo dan dinas terkait sangat mengapresiasi kegiatan komunitas Angel Heaven.


Dalam Kegiatan ini sangat dibutuhkan, tentu untuk memperkuat kerja Pemerintah yang mana memang fokus kita salah satunya perempuan, anak-anak dan kaum disabilitas. Dan intinya disini mengajak anak untuk berprestasi, agar terhindar dari yang namanya penyalahgunaan Narkotika". Ucapnya Gus Ipul.


Lebih lanjut kedepanya Gus Ipul juga mensinergikan program-program Pemerintah dengan jaringan yang ada ditengah masyarakat salah satunya Angel Heaven.


"Komunitas seperti ini perlu bersinergi dengan pemerintah, hal ini sangat positif, berguna, mulia dan kita apresiasi. Maka dari itu kita akan sinergikan dengan program Pemerintah". Imbuhnya.

Pewarta : Char / Dwi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts