Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Situbondo Teropong Timur News

Jembatan penghubung antar Curah Tatal dan Bercak Asri rusak yang merupakan salah satu akses jalan untuk kegiatan masyarakat sehingga sekelompok pemuda Desa Bercak Asri yang mengatasnamakan dirinya Pemuda Sholawat Al Musthofa peduli untuk membantu perbaikan jembatan tersebut. Hal ini disambut baik oleh masyarakat setempat ” luar biasa” begitu yang di ucapkan oleh masyarakat desa curah Tatal dan masyarakat Desa Bercak Asri.

Harapan dari warga setempat semoga kedepan ada pembangunan jembatan yang permanen sehingga kegiatan masyarakat bisa lancar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi warga sekitar. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa terbantu dan bisa meningkatkan kesejahteraan.

Tokoh Pemuda diketuai oleh Rumiyanto Warga desa bercak asri yang berani mengambil sikap untuk membongkar jembatan tersebut bersama sejumlah tokoh masyarakat akhirnya jembatan tersebut dapat diselesaikan dengan waktu yang relatif singkat.

Rumiyanto selaku ketua Tokoh Pemuda  ini merasa prihatin dengan kondisi jembatan yang rusak ini “banyak yang harus dibenahi dalam membangun Desa ini dan sekarang Jembatan ini sudah selesei dikerjakan dan bisa dimanfaatkan kembali,” katanya dengan nada puas. Ia berharap, pembangunan jembatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga dengan hal yang positif. 

Pewarta : Feri

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts