Bawa Tumpeng, Dandim 0822 Bondowoso Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Ada yang suprise di Hari Peringatan Bhayangkara Ke-75 pagi ini, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., beserta Kasdim, Perwira Staf, Danramil dan Babinsa membawa tumpeng dan surprise ke Polres Bondowoso. Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di TNI AD Bondowoso membuat petugas jaga kaget dan sekitar Polres kaget.

Dandim 0822 mengatakan, "ini silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. "Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus, "katanya.


"Kami keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi, "ujar Dandim 0822, Kamis (1/07/2021).

Sementara itu, AKBP Herman Priyanto, SIK menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0822/Bondowoso beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment spesial korps Bhayangkara.


"Terima kasih Pak Dandim 0822 dan jajaran atas surprise ini. Saya dan jajaran sampai kaget, tiba-tiba diberi surprise. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid, "katanya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi, "Yakni transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi, "pungkasnya.

Sumber: Pendim 0822
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts