Dandim 0822 Hadiri Gelar Pasukan TNI/Polri Pendistribusian Bansos PPKM Darurat

 


 

Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

 Instruksi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, “Dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini, bantu masyarakat dengan sungguh-sungguh. Lakukan pendataan dan segera distribusikan bantuan. Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat. 


Instruksi ini berlaku untuk seluruh jajaran TNI-Polri di wilayah. Pasalnya, dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus corona seperti saat ini", katanya. 


Bertempat di lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan bersama TNI/Polri dalam rangka pelaksanaan pelepasan pendistribusian Bansos PPKM Darurat secara serentak di wilayah Kab. Bondowoso dengan pimpinan Apel Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., dan Waka Polres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos., serta Pasiops Kodim 0822, Kapten Kav Andoko. 


Dihadapan awak media Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, "Kegiatan Apel gelar pasukan bersama TNI-Polri dalam rangka pelaksanaan pelepasan pendistribusian Bansos PPKM darurat dilakukan secara serentak di wilayah Kab. Bondowoso.

Pelaksanaan apel gelar pasukan PPKM darurat penanganan Covid-19 pada hari ini merupakan moment yang sangat tepat dan strategis dalam upaya penanganan wabah virus Covid-19 yang saat ini sedang merebak. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Covid-19 di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Kab. Bondowoso, yang mempunyai target untuk menurunkan kasus terkonfirmasi positif perharinya. 


Kepada segenap komponen bangsa dan seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menegakkan aturan-aturan yang tertuang dalam cakupan-cakupan pengetatan aktifitas selamapelaksanaan PPKM darurat yang sudah digariskan oleh pemerintah. 


Kami mengingatkan kembali kepada semua pihak, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, seluruh elemen masyarakat serta seluruh media agar bisa bersama-sama membantu dan mendukung dalam pelaksanaan penge-tatan PPKM darurat yang meliputi beberapa cakupan-cakupan tersebut", pungkasnya. 

Sumber : Pendim  0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts