Diduga jadi korban penipuan berkedok Investasi, melapor ke Polres Situbondo

Situbondo, Teropong Timur News

Tergiur dengan keuntungan besar mendapat profit 20% dengan menyetorkan sejumlah uang kepada insial R yang beralamat di desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, 2 (dua) orang korban masing-masing bernama Suhartono warga Desa Bugeman, Kecamatan Kendit mengalami kerugian sebesar kurang lebih 21 juta ditambah 1 (satu) unit sepeda Motor Honda Beat dan Ringgo Gilang Permana alamat Desa Karang Anyar kecamatan Klabang, Bondowoso mengalami kerugian sebesar kurang lebih 15 juta rupiah.

Kedua korban dijanjikan keuntungan profit 20% setiap bulan, “terhitung sejak menyerahkan dana mulai bulan Januari dan Pebruari  2021 sampai saat ini uang keuntungan investasi/profit yang dijanjikan tidak diberikan malah uang pokok 2 (dua) orang korban tersebut tidak dikembalikan” ungkap Korban Jumat, (30/7/2021)

Atas kejadian tersebut kedua korban dugaan penipuan dan penggelapan berkedok investasi berencana akan melaporkan hal tersebut ke Polres Situbondo.

Saat dimintai keterangan kedua orang korban dugaan investasi bodong tersebut kepada awak media mengatakan : "kami berdua sudah berbaik hati kepada inisial R untuk mengembalikan uang kami secara mengangsur, bahkan hal ini pernah dimediasi di Polsek Situbondo kota (antara Ringgo dan inisial R) akan tetapi tidak ada titik temu hanya janji-janji terus, padahal R ini adalah teman kami saat sama sama kuliah dulu, kami berdua merasa dibohongi dan ditipu makanya kami akan menempuh jalur Hukum"  ujar mereka berdua (Suhartono dan Ringgo).

Dugaan dari kedua korban yang masih teman sewaktu sama-sama kuliah sepertinya inisial R Ini tidak mempunyai itikad baik. Lantaran tidak ada kejelasan, korban memutuskan melaporkan kasus tersebut ke Polres Situbondo dengan total kerugian yang ada.

Pewarta : Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts