Gandum 0822 Hadiri Apel Gelar Pasukan Pendisiplinan PPKM Darurat Wilayah Kabupaten Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Sesuai dengan pengumuman yang di keluarkan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo melalui Kanal Youtube Sekretariat Presiden pada hari Kamis 1 Juli 2021, bahwa pemerintah telah mengumumkan PPKM Darurat untuk diberlakukan di Pulau Jawa dan Bali.

Pemberlakuan PPKM Darurat ini, berlangsung selama 17 hari sejak tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021. Kebijakan pemerintah ini harus sukses demi menekan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, yang mana saat ini termasuk zona merah.

Bertempat di lapangan Mapolres Bondowoso Jalan Veteran No. 01 Kelurahan.
 Dabasah Kec/Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka pendisiplinan PPKM Darurat dan penanganan Covid-19 diwilayah Kab. Bondowoso.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, S.I.K., dengan susunan pasukan 1 SST (Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY, Polres Bondowoso, Brimob, Satpol PP, DLLAJ dan BPBD).

Dalam amanatnya Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa, "Apel gelar pasukan ini di laksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel yang akan bertugas pada pelaksanaan PPKM Darurat nantinya.

Pemberlakuan PPKM Darurat ini, berlangsung selama 17 hari sejak tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021. Kebijakan pemerintah ini harus sukses demi menekan Covid-19 di Kabupaten Bondowoso, yang mana saat ini termasuk zona Merah.

Sementara itu Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, "Bahwa Kodim 0822, beserta seluruh jajarannya akan mendukung penuh pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Bondowoso.

“Untuk itu perlu kerja keras kita semua. Ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah, melalui pendekatan yang preventif dan humanis kepada warga masyarakat Bondowoso, keberhasilan akan tercapai”,pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Wadanyonif Raider 514/SY, Mayor Inf Safril, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Wayan Eka Mariarta SH M.Hum, Danki Brimob Bondowoso, AKP Nur Hasim, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir dan Kadinkes Bondowoso, Dr. Moh. Imron, M.Kes serta Plt. Kalaksa BPBD Bondowoso, Drs. Adi Sunaryadi, M.Si.


Sumber: Pendim 0822
Pewarta: Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts