*Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi, sidak lokasi dalam rangka inspeksi klinik covid19 ilegal*

 


Banyuwangi- www.teropongtimur.co.id

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP, langsung turun sidak ke lokasi klinik-klinik yang berada di pinggir jalan" bersama Dr Edy Dinkes Pemda, Denpomal Lanal, Polair KP3, Polresta, TNI AD,  pak Camat menuju klinik yang menyidiakan tempat rapidtest mulai pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.00 wib dari lokasi di Terminal Sritanjung sampai ke arah  jalan ASDP.


Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi laksanakan sidak 10 lokasi klinik di sekitaran area lingkup kerja pelabuhan Asdp, dari 10 ada 6 yang bermasalah,hasil sidak tersebut menemukan banyak lokasi yang tidak resmi dan tanpa ijin tempat maupun sdm di temukan sabtu 17.07.2021 "ujarnya"

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi,Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP, menghimbau " "masyrakat agar selalu berhati dan waspada dalam menggunakan pelayanan rapidtes di klinik yang berada sekitaran lingkup kerja Pelabuhan Ketapang, cek ijin tempat dan ijin SDM" pungkasnya.

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts