OTG Pasang Poster AMP Teroris Di Bali, Terbaca Oleh PGN Isinya Orasi



Bali,www.teropongtimur.co.id.


Mengatasnamakan orang tidak di kenal (OTGt) memasang poto atau poster oleh Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali ( AMP-KKB ) di sebut sebagai tetoris, tanggal 1 Juli 2021 terbaca oleh Pamglima Komando Wilayah Timur dan Bali Patriot Garuda Nusantara ( Gus Yadi ) yang isinya tidak lain adalah orasi dan propaganda berkedok pernyataan sikap.

Orasi yang di kemas lewat berita yang di sebar di medsos tersebut tertanggal 1, 2 dan 4 juli 2021 tidak lain hanyalah orasi propaganda perjuangan rakyat papua ingin merdeka yang tidak mendapatkan ruang sehingga trik propagandanya pakai cara cara lain.

Di kantornya Makowil Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali Gus Yadi menjelaskan, 
AMP-KKB gagal melakukan demontrasi menyuarakan perjuangan Papua Merdeka khususnya di wilayah Bali ,karena selalu berhadapan dengan pasukan PGN yang saya pimpin, "kata Gus Yadi.

Isu tanggal 1 juli 2021 dan seterusnya tentang AMP-KKB sudah di antisipasi oleh PGN Bali dengan berkoordinasi bersama polda dan Kodam 9 Udayana secara inten, demi keamanan serta kenyamanan Bali yang menjadi destinasi wisata dunia di negeri ini.


Di singgung soal poto yang di pasang oleh orang tidak di kenal ( OTG ) oleh ( AMP-KKB) itu isu yang di jadikan trik mereka untuk mencari panggung di medsos menyebut AMP -KK LOMBOK "musuh yang paling berbahaya ada di dalam selimut " (Papua vs papua) tertanggal 4 juli 2021 itu jelas propaganda.


Modus orang tidak di kenal (OTG) adalah trik lempar batu sembunyi tangan untuk mendapatkan ruang berorasi lewat medsos yang di lakukan dengan sengaja oleh AMP-KKB yang nuansanya teror terhadap keberadaan AMP-KKB di Bali yang di tulis tanggal 2 juli 2021,.. pertanyaanya siapa yang meneror, ???

Propaganda papua katanya telah merdeka tanggal 1 Desember 1961 dari pandangan aktifis senior masa orde baru Gus Yadi yang memimpin pasukan di Lembaga PGN telah mewakafkan jiwa dan raganya untuk NKRI, merasa tergugah atas propaganda tersebut, dan PGN menantang propaganda propaganda AMP-KKB untuk berdebat hukum tentang kebangsaan

Untuk menyikapi modus OTG di jadikan alat menyuarakan aspirasi dan propaganda oleh AMP -KKB yang terbaca oleh PGN Bali, Aparat penegak hukum Polda Bali harus mengusut tuntas isu OTG. Siapa yang di sebut OTG tersebut, di mana dia dapat foto itu di tempel sebai teror baginya secara berturut turut tentunya tugas kepolisian. "pungkas Gus Yadi .

Red
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts