Owner Alfika Beauty Care Adakan Syukuran Di Pimpin Ketua Padepokan Mas Bali (Ki Mangun)



Bali,www.teropongtimur.co.id.


Owner ABC(Alfika Beauty Care) Yan Alfika mengadakan sukuran bersama di rumahnya di pimpin ketua padepokan mas Ki Mangun 12 Juli 2021.

Ketua padepokan mas Ki Mangun adalah guru meditasi sepiritual,dan syukuran tersebut bertujuan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah swt) atas nikmat serta kesuksesan .

Syukuran yang di adakan secara sederhana tersebut berjalan dengan penuh kegembiraan di saat penerapan PPKM darurat yang membatasinya.


Bentuk syukuran juga berupa nasi kotak ,panitia menyediakan 100 kotak yang di bagikan kepada pekerja bangunan oleh karyawan perusahaan Alfika Beuty Care .

Karyawan Alfika Beauty Care Lisa menjelaskan semoga perusahaan tempat kami bekerja di beri kelancaran ,karena saat pandemi covid 19 sangat terdampak karena Bali bergantung pada pariwisata ,sedang di perusahaan di tempat kami bekerja erat hubunganya dengan pariwisata khususnya di bidang Beauty Care stau perawatan kecantikan tuturnya.

Ki Mangun yang memimpin jalanya prosesi syukuran mendoakan perusahaan Alfika Beauty Care selalu lancar dan mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa (Allah swt) ,syukuran ini sengaja di buat sesederhana mungkin karena Bali di perlakukan PPKM darurat.


Meski dalam keadaan suasana kesederhanaan pelaksanaanya terasa hidup,rasa kebersamaan serta kegembiraan seluruh karyawan perusahaan sangat kompak terangnya .

Ki/Nis/fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts