Panglima PGN Bali Gus Yadi Dengan Tegas Menolak Ajakan Turun Ke Jalan Protes PPKM Darurat Di Bali



Bali,www.teropongtimur.co.id.


Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali yang kental dengan jiwa kebangsaanya serta menjunjung tinggi nilai nilai budaya dan kearifan lokal yang ada di pulau Dewata Bali adalah ormas besutan Gus Nuril yang di komandoi oleh panglima komando wilayah Gus Yadi dan di ketuai oleh H Daniar SH MHum.

Foto sepesial Gus Yadi: Ketua Panglima Patriot Garuda Nusantara Bali


Beban berat di pundak Gus Yadi selaku panglima komando wilayah di saat pemberlakuan PPKM darurat wilayah jawa dan Bali yang membuat masyarakat kecil menjerit ekonominya, akan tetapi PGN Bali tetap selaku ormas kebangsaan tetap menyumbangkan pemikiran yang positif demi Bali.

Beredar selebaran tanggal 24 Juli 2021 protes PPKM darurat di banyak daerah di jawa khusus di pulau Dewata, Panglima PGN Bali (Gus Yadi) dengan tegas menolak ajakan tersebut lewat stetmenya yang di kawal oleh jajaran pangdam 9 udayana di makowil PGN Bali, jalan kerta dalem Sidakarya Denpasar 15 Juli 2021.


Gus Yadi beralasan ketika anjuran serta ajakan untuk melakukan protes PPKM darurat pasti terjadi mobilitas kerumunan bersekala besar, virus semakin banyak dan sesutu kelam masa depan kita,virus delta sudah banyak memakan nyawa saudara saudara kita yang ada di Bali, "terang Gus Yadi.

"Masih Gus Yadi mohon kepada masyarakat Bali dengan budaya dan kearifan lokalnya yang sudah menjadi destinasi wisata dunia yang sejak adanya wabah virus covid 19 membuat krisis pariwisata akan tetapi untuk budaya dan kearifan lokalnya mari kita jaga bersama sama .

Dari sebagian stetmenya tersebut Gus Yadi juga meminta kepada pemerintah daerah untuk memikirkan masyarakat yang sudah sangat pusing dengan adanya PPKM darurat saat ini,penduduk Bali menjerit meminta pemerintah daerah memikirkan itu .


Di samping itu PGN Bali dan jajaranya mengajak seluruh lapisan masyarakat Bali serta seluruh stekholder yang ada bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus delta khususnya di pulau dewata Bali ,agar menolak ajakan tanggal 24 Juli 2021 agar tidak menjadikan Bali semakin kelam kedepanya akibat mobilitas kerumunan masa bersekala besar.

Ayok bersama sama menjaga Bali ,ciptakan Bali damai,aman dan bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus ,kita harus cerdas jangan sampai terpropokasi yang justru akan mempersulit keadaan kita punkas mantan Aktifiss 1998 ini.    Redaksi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts