Pemdes Badean Berikan Bantuan Warga Yang Terpapar Covid-19



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Warga perumahan Sonas B.R Desa Badean Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi dinyatakan positif covid-19, hingga kini sedang dilakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Kepala Desa Badan, Nursamsi selaku satgas penanggulangan covid- 19 tentunya terus memantau perkembangan bagi yang terpapar secara serius agar tidak terjadi penularan kepada yang lain.

"Upaya dilakukan, Sebagai wujut kepeduliannya Pemdes Badran memberikan bantuan sembako serta vitamin terhadap warganya yang terpapar covid-19. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan dan vitamin yang diantarkan langsung kerumah warga yang terpapar oleh jajaran pemerintahan Desa pada 9 Juli 2021.


Kepala Desa Badean, Nursamsi saat di konfirmasi wartawan teropong timur news (Taufiq) lewat sambungan Whatshap  menjelaskan, selain warga yang terpapar covid-19 pemerintahan Desa Badean juga memberikan Bantuan Kepada petugas kebersihan Desa dan penjaga Kantor serta sopir Desa, "jelas Nursamsi saat dikonfirmasi wartawan teropong

"Lanjut Nursamsi, warga yang sedang isolasi mandiri terus kami lakukan pengawasan secara keta, dan kami juga menghimbau kepada seluruh warga minta kesadaranya untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Adanya warga yang dinyatakan positif corona tentunya menjadi keprihatinan bagi kita semua. Harapan pemerintahan Desa kepada semua warga Desa Badean walau sudah melaksanakan vaksinasi, tetap harus menjaga kesehatan dan terus mengikuti protokol kesehatan jangan sampai diabaikan, "pungkasnya.

fiq.
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts