Personil Ops Aman Nusa II Lanjutan Polres Tabanan Terima Belkes



Tabanan,www.teropongtimur.co.id.


Untukk tetap terjaganya kondisi dan imun tubuh anggota Polres Tabanan yang melaksanakan Operasi Aman Nusa II Lanjutan menerima Bekal Kesehatan ( Belkes ) dari Kapolres Tabanan AKBP MARIOCHRISTY PS SIREGAR, S.I.K., M.H., ada hari Jumat tanggal 9 Juli 2021 Pukul 08.45 wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan.

Pemberian Belkes ini dilakukan dalam acara Apel Operasi Aman Nusa II Lanjutan yang dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I NENGAH SUDIARTA, S.Sos, selaku Karendal Operasi. Apel diikuti oleh personil yang tersprint dalam Operasi dan para Kasatgas Operasi Aman Nusa II Lanjutan.

Seijin Kapolres Tabanan Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan kepada Personil untuk memanfaatkan dengan baik pemberian Dinas berupa Masker, Hand Sanitizer dan vitamin, hal ini tiada lain untuk kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona Dessea, tetap taati Protokol Kesehatan saat melakukan tugas di lapangan, minum Vitamin agar imunitas tubuh tetap stabil, jika ada anggota yang mengalami gangguan sakit segera laporkan diri kepada Urkes Polres Tabanan untuk mendapatkan penanganan. Ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan pada pelaksanaan PPKM Darurat ini terus upayakan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Peraturan Pemerintah sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 15 Tahun 2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali atau PPKM Darurat Jawa-Bali.
Surat Edaran Gubernur Bali No.09 Tahun 2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 dalam tatanan kehidupan era baru di Propinsi Bali. Surat Edaran Bupati Tabanan Nomor : 517/10/BPBD tanggal 3Juli 2021 tentang PPKM Mikro Darurat Covid 19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Tabanan.
Dalam Surat Edaran tersebut salah satunya adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat hanya sampai pada pukul 20.00 Wita, sampaikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal kita untuk mengurangi mobilitas di luar rumah, tetap lakukan himbauan dengan cara yang humanis. Ucap Kompol I NENGAH SUDIARTA, S.Sos mengakhiri arahannya. Jumat 9/7/2021 )


Sumber: Humas Polres Tabanan
Pewarta: Made Puniarsi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts