Polisi Tetapkan Tujuh Orang Tersangka Satu Pelaku Utama Kasus Pembunuhan Kridit Motor Macet



Denpasar,www.teropongtimur.co.id


Terbunuhnya Gede Budiarsana 34 tahun asal kubutambahan Buleleng dengan cara di tebas pakai senjata tajam jenis Golok ,sehingga korban tewas di tempat tepatnya di jalan Subur tegal arum Denpasar jumat 23 Juni 2021 terkuak sudah .

Di pucu persolan financia nunggak setoran selama satu tahun depkolektor mendatangi kediaman PWS di kediamanya dimana obyek unit kendaraan jenis Yamaha Lexi nopol DK 2733 ABO berada .

Mereka di bersama sama korban Gede Budiarsana datang ke kantor PT BM ( Beta Mandiri ) untuk mengklarifikasi eh ternyata terjadi kesalahpahaman akhirnya menimbulkan keributan dan baku hantam di kantor tersebut ,korban dikeroyok depkolektor salah satu depkolektor menggunakan senjata tajam .

Karena kalah banyak korban melarikan diri akan tetapi di kejar oleh kawanan ,PWS lari naik ojol sedang Gede Budiarsana naik phic up bergelantungan ,di ketauhui oleh PWS temanya Gede Budiarsana sudah tidak bernyawa di tengah jalan dengan bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa di bawa ambulan dan bersama sama menuju rumah sakit.

Atas kejadian berdarah itu polisi dengan cepat menemukan pelaku utama IWS dan segera di amankan ,bukan itu saja Polisi juga menangkap enam pelaku lainya yang ada kaitanya dengan kasus pembunuhan tersebut .

Pelaku utama di katakan oleh Polisi IWS dan enam lainya terlibat dalam kejadian awalnya yaitu BB,IGBCA,FK,JB,GB dan DBB di ciduk oleh polisi dan sudah di tetapkan jadi tersangka oleh Polresta Denpasar 29/7/2021.

Modus operandi kejadian pelapor dan pelapor terlibat dalam keributan mengakibatkan jatuh korban dengan cara di tebas dengan laporan polisi LP /B/610/VII/2021/SKPT.SAT RESKRIM /POLRESTA.DPS/POLDA BALI 23 Juni 2021.


Atas kejadian tersebut Polresta Denpasar mengamankan barang bukti yang di gunakan oleh para tersangka ,dan salah satunya adalah senjata tajam yang nantinya ada pasal tersendiri ,oleh polisi senjata tajam tersebut masih di selidiki pemiliknya .


fiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts