PPKM Darurat, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Ops Yustisi Gabungan



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Sebagai upaya memperketat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Wilayah Jawa-Bali dalam rangka pencegahan Covid-19, Kodim 0822, menggelar Operasi Yustisi bersama Tim Gabungan Satgas Covid-19 Bondowoso, di depan Markas Komando Rayon Militer 0822/01 (Makomil), Jum'at (9/7/2021).

Tim Gabungan Satgas Covid-19 yang terdiri dari Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin bersama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara langsung memantau pelaksanaan PPKM Darurat di seputaran Jl. A. Yani Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, "Tindakan yang dilakukan selama PPKM Darurat ini di antaranya, pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan banyak dilalui pengguna jalan untuk memberikan pengawasan dan imbauan kepada warga yang tidak patuh terhadap Prokes.


“Kita melaksanakan patroli rutin di wilayah binaan bersama aparat terkait, yang bertujuan guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, selain itu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan," jelasnya. 

Sumber: Pendim 0822
Pewarta Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts