Raut Kebahagiaan Warga Penerima Bansos Koramil 0825/10 Bagorejo, Semoga Bermanfaat



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Bangorejo dimasa PPKM Darurat Level 4 ini, Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Lukman Hartadi bersama anggota berbagi bansos berupa sembako beras kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Bangorejo secara tersebar, Kamis (29/07/21) yang terdampak ekonomi PPKM Darurat Level 4.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap patuh jam operasional sesuai regulasi PPKM Darurat Level 4 juga patuh Protokol Kesehatan, sehingga PPKM dan pandemi covid-19 dapat segera berlalu.

“Saya bersama anggota membagikan bansos ini berharap dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak aturan PPKM Darurat Level 4 dan sekaligus memberi himbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19," ujar Lukman.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kec. Bangorejo khususnya masyarakat penerima bansos karena banyak masyarakat yang terdampak aturan PPKM Darurat level 4 terutama para pedagang di pinggir jalan.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak tentara yang telah memberikan beras kepada saya” kata salah satu penerima bansos sambil menangis bahagia.


Penulis: Opr Ramil 0825/10/Aang Pendim
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts